7 Nov 2011

Main-Main Sama Ayah

Dija jarang ketemu Ayah
soalnya Ayah sibuk sekali





Kemaren Ayah jenguk Dija agak lama
Dija jadi bisa maen-maen sama Ayah





Ayah gelitikin Dija
sampe perut Dija sakit
hihihihihi...hihihihi





Kami guling-gulingan sambil tidur
Hihihihi.... Kata Ayah, Dija lucu
padahal Ayah lebih lucu lagi
soalnya bikin Dija ketawa terus!!!




trus kita bikin tenda
dari selimutnya Dija
pura-puranya mau camping




tapi tendanya roboh terus!
hihihihihi....
Gimana sih Ayah nih
gak jago bikin tenda




Dija jadi ketawa ketawa terus...
Hahahahaa...Hahahahaa...


Ayo Ayah, kapan kita maen maen lagi?

39 comments:

  1. Dija sama kaya alvin suka main kuda-kudaan,tapi bedanya bapaknya tengkurep trus digoyang2 gitu

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Momennya pas yah... Fotografer handal nih yang ngambil gambarnya.

    ReplyDelete
  4. wahh dija pasti seneng main sama ayah yaa :))

    dija tetep lohh stunning di setiap foto :))

    ReplyDelete
  5. Aiiih...pasti seneng bgt ya Dija main sama Ayah, biz main maemnya banyak deh coz cape ketawa2 terus he he

    ReplyDelete
  6. Dija pasti seneng ya bisa maen sama ayah...

    dija giginya cantik...

    ReplyDelete
  7. ikut seneng liatnya... :D Dija bikin aku kangen sama bapak nih. huhuu

    ReplyDelete
  8. serasa tulisan itu yg ngomong Dija deh...
    serunya Dija main sama ayah.

    ReplyDelete
  9. waaha..asyik ya bisa main sama ayah....

    :D

    ReplyDelete
  10. How cute.... precious moment with lovely daddaa :D

    ReplyDelete
  11. Aduh senengnya liat Dija ketawa lebar gitu :) makin cantik :)

    ReplyDelete
  12. bener2 precious moments... :D

    ReplyDelete
  13. anaknya imut banget~~ :D
    btw, Pond's bagi-bagi 10 paket cantik nih, join yuk~ ^^
    Pond's clear balance giveaway

    ReplyDelete
  14. dija tambah gede ya
    lihat headernya dija jadi ketinget waktu dija masih gendut dan tembem yang bobo sambil senyum
    ayo minum susu yg banyak ya dija :)

    ReplyDelete
  15. ketawanya sumringah banget sih dija :). seneng banget main yah sm ayah. aku penasaran pengen nyubit dija :)) * kaburrr

    ReplyDelete
  16. dija sneng banget tuh keliatannya ^^

    gemes sama pipiny. rambutnya lucuuu ;D

    ReplyDelete
  17. lucunya melihat keakraban Dija sama Ayahnya ya ^ ^

    ReplyDelete
  18. senengnya liat dija ketawa riang n seneng ketemu ayah..hmm naksir bantal n selimutnya warna-warni..yuhuiiii..(ntar dija ikut tante elsa ya..ditunggu)

    ReplyDelete
  19. wah dija happy banget maen sm ayah, kangen ya..

    -estika badry-

    ReplyDelete
  20. selalu ceria ya Dija sayang........
    besok-besok bisa maen lagi kok ama ayah, bosen ya maen ama tante elsa mulu, hihihi

    ReplyDelete
  21. kakak kinan juga seneng sekali bikin tenda dari bed cover, nanti kita disuruh masuk didalamnya sama sama..katanya menyenangkan main tenda :)
    semoga dija sering dijenguk ayah yah..jadi bisa main lama lama dan kangennya terobati...
    *mama kinan berkaca kaca nieh terharus melihat kebersamaan dija dan ayah...

    ReplyDelete
  22. yuuuk dija, main ke rumah kanaya, kita main kuda2an bareng....

    ReplyDelete
  23. wah, senangnya dija...maen2 sm ayah.. :)

    ReplyDelete
  24. Pasti seneng sekali Dija di hari itu ya, main sama ayah lama lagi...

    Di foto yg paling atas ..rambut Dija bagus ya...

    ReplyDelete
  25. senengnya dija bisa ketawa dan maen bareng ayah...

    ReplyDelete
  26. Dija kangen banget ya sama Ayah? =D

    ReplyDelete
  27. meski jarang ketemu Ayah, tapi pas ketemu , benar2 berkualitas ya?? Senangnya Dija!!

    ReplyDelete
  28. Kak Vales juga suka duduk di perut papa. Biz perut papa ndut sih..hihi..

    Kadang Kak Vales main kuda-kudaan sama mama. Kalo mama sujud lagi shalat, Kak Vales langsung nangkring di punggungnya mama.
    Dija jangan ditiru kelakuan kakak ya..heheh...

    ReplyDelete
  29. Dija selalu cantiiiik... :D

    aiiih seneng ya bisa maen2 sama ayah...

    ReplyDelete
  30. cantiknya dija... periang ya ternyata...

    :)

    ReplyDelete
  31. senang banget ayah datang ya Dija, mainnya sampai uwel2an gitu

    ReplyDelete
  32. dijaa ikut main kemah-kemahan~ :3

    ReplyDelete
  33. Wah Dija seneng bgt yah ketemu sama Ayah, mas Eri jg suka main kemah-kemahan sm eyang kakungnya...

    ReplyDelete
  34. waah posting bagus , anaknya lucu jika sudah besar semoga menjadi anak berguna, berbakti kpd OT, tkanks

    ReplyDelete
  35. hihihi.. seneng ya dede' dija main sama Ayah... kakak Vania juga seneng bgt main sama Ayah, apalagi klo udah lama nggak ketemu... hehehe...

    ReplyDelete
  36. Dija, senang banget yach bisa main2 sama ayah...mudah2an ayah bisa sering2 nengokin Dija biar bisa main sama2 lagi yachh....

    foto2nya bagus...yg jd fotografernya siapa nech?

    ReplyDelete
  37. Cerianya main sama Ayah....Dija suka mijitin Ayah dengan nginjekin punggung Ayah? Kakakk Dita suka banget tuh hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...