2 Jan 2012

Scooter


Kemaren Dija minta ijin Tante Elsa
pingin ikutan konvoi motor 
tiup terompet sampe malam
tahun baru gitu








tapi Tante Elsa bilang "TIDAK BOLEH"
katanya  di jalan banyak bahaya.
katanya  dosa soalnya bikin bising.
katanya  ini itu... ini itu... ini itu.....
pokoknya gak boleh!

Ya sudah...
Dija foto aja sama scooternya

udah mirip geng motor belom???






Catatan Tante Elsa:
- Sudah bisa ngomong 2 kata, misalnya "mimik teh", "yuk main", "mimik cucu" dan lain lain.
- Toilet Training belom ada kemajuan.
- Mulai termakan iklan. Kalo nonton tv, mulai ikut ikutan melakukan hal yang sama, atau minta makanan yang sama.
- Takut laba-laba.

49 comments:

  1. selamat tahun baru ya Dija..

    gak usah ah ikutan geng motor.

    pusingggg

    dekilll

    hehehhee...
    muachhh

    ReplyDelete
  2. Dija mau jadi pembalap ya hehehe. Alvin suka banget loh mbak kalau naik motor :)

    ReplyDelete
  3. auwww.. kayaknya dija lbh cocok jadi bintang iklannya scoopy deh.

    *cium kangen trus cubit pipi dija dikit ah

    ReplyDelete
  4. jangan jadi geng motor ah .. berisik di jalan ..

    ReplyDelete
  5. ckckckkc, mending jadi pembalap beneran aja Dija, hehehe. met taun baru yaa, semoga makin pinter

    ReplyDelete
  6. kurang mach dekynya dija klo jd anak motor, hihihi..dija kan imut-imut >.<

    ReplyDelete
  7. ih Dija tambah cantik dan manis deh..semanis motor scooternya yg ngepink hihihi

    ReplyDelete
  8. suitt suiitt, gayanya Dija oke bangeettt niih..
    hati2 yaa sayang nanti jatuh ;)

    happy new year Dija sayang ;)

    ReplyDelete
  9. Dija kok matanya sendu ya?

    aku juga punya looh, namanya Coopink. kita konvoi berdua aja yuk, Dija.. kabur dari Tante Elsa. hihii
    ini foto Coopink :D http://bermimpimeraihsukses.blogspot.com/2011/07/warning-curanmor-dapat-menyebabkan.html

    ReplyDelete
  10. Ajak Tante Dewi dong, pasti Tante Elsa nggak keberatan. Tapi Dija nggak boleh ngebut ya... Tante nggak berani kebut-kebutan soalnya,,, :D

    ReplyDelete
  11. udah mirip ko de',salam kenal kunjungi tante juga ya

    ReplyDelete
  12. cieee gaya banget dija!!! hahaha

    happy new year ya!!

    ReplyDelete
  13. scooterny g kuning ksukaan ola elsa nih ? hihihi..

    ReplyDelete
  14. udaaah ikutan daftar jadi anggota the tarix jabrix ajaa dija.. udah cocok tuuh. hehehhee

    ReplyDelete
  15. Wah Dija keren euy.. hihihi... Dija umur berapa sih?

    Salam kenal yah.. ^_^

    ReplyDelete
  16. dija cantiiikkk akhirnya bisa liat terus perkembangan dija yaa ^.* muach

    ReplyDelete
  17. scooter nya simpan aja buat Dija ntar SMA! hehe..

    ReplyDelete
  18. Dija, ijin link blog nya yaaaa.....
    Dija umurnya terpaut tepat satu bulan lhoo sama Fira, kalo Dija 23 Maret 2010, Fira 23 April 2010... tapi Dija rambutnya udah panjang, Fira belum ada rambutnya.. hihihihihihi

    ReplyDelete
  19. Udah mirip gank motor tapi gank motor centil, abis motornya pink, hihihi...Tante Asty becanda ya sayang, kiss :*

    ReplyDelete
  20. Semoga Dija selalu sehat....
    tetap cantik dan pintar

    ReplyDelete
  21. wahh dija udah tambah pinter yach ngomongnya...kayak kk ina dulu tuch...kalo lihat iklan langsung minta beli hehehe....

    kalo dd walu setiap denger suara motor papanya langsung sibuk pake sendal minta ikut dibonceng ehhehe..

    ReplyDelete
  22. aihhhhh cantiknya dija naik scooter :)
    alhamdulilah kak kinan dah sembuh tangannya,makasih yah doa dari dija dan tante elsa, dija kalo main sepeda hati hati juga yah, biar nggak masuk ke roda lagi kakinya dan supaya nggak terkilir atau lebam :)
    salam sayang yah buat dija..

    ReplyDelete
  23. dija cocok deh jadi modelnya scoopy.... hehehe

    ReplyDelete
  24. hemp...toilet trainingnya belum ada kemajuan ya... :(

    hemp, kalo udah mulai termakan iklan, biasanya suka ngikutin sama gerakannya, lucu deng ngebayangin de dija ngikutin gerakannya.. heuheu

    ReplyDelete
  25. betul de dija, gx boleh ikutan konvoi motor, gx baik...

    ReplyDelete
  26. de dija gx mirip sama geng motor, lebih merip kalo jadi model iklan motornya, heuheu :p

    ReplyDelete
  27. moso geng motor lembut gitu mukanya :D
    Wah wah wah pinky scooternya :)

    ReplyDelete
  28. skupi berani bayar dija berapa ya buat jadi modelnya :P

    ReplyDelete
  29. Setiap bulan Dija slalu tambah pintar yah...sehat terus yah Dija ^__^

    ReplyDelete
  30. lucuuuuu banget... ^^
    cantiik...

    salam kenal yah mbak ^^

    ReplyDelete
  31. ih lucunya adek Dija.. biar nggak ikut konvoi yg penting tetep gaya dong ya Dek? :-D

    kalo kakak Vania malem tahun baru main kembang api aja di halaman belakang rumah.. trus jam 9 bobo deh.. hehehe

    ReplyDelete
  32. wah, dija jangan jadi gank motor, jadi model iklannya aja, hihihi. mintatante elsa buatin dress pink'nya juga, dong biar serasi :D

    ReplyDelete
  33. suitt suiitt, gayanya Dija oke bangeettt niih.

    hati2 ya nanti jatuh :0

    ReplyDelete
  34. iya dija udah mirip sama geng motor, namanya geng sweety :)

    Dija semoga makin pinter ya

    ReplyDelete
  35. Dijaa...scooternya sm kek punya tantee, tapi punya tante mah yg krem, yuk kita bikin genk motor lady biker cantik hihihi

    ReplyDelete
  36. Dijaa... kurang slayer di kepala tuh, hehe...
    Psst... Dija jangan bilang siapa2 ya, tante Akin nonton kembang api waktu malam tahun baru. hehe...

    ReplyDelete
  37. hmm..kerren Dija..
    tp ngemeng", itu scooternya sypa Dija ?

    ReplyDelete
  38. iya, cocok banget buat jadi bintang iklan scoopy. tapi, eits, jangan lupa .. dija pake helm y kalo beneran naek motor di jalan .. biar smpai tempat tujuan dgn selamat .. ;)

    ReplyDelete
  39. Dija, scoopy harus bayar kamu deh karena fotomu dg naik scoopy benar2 sangat menarik hehehe

    ReplyDelete
  40. wah bagus tuh lucu, cocok banget motornya..

    ReplyDelete
  41. keren banget nih scooter sama yang naiknya tuh,, cantik banget dija.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...