19 Nov 2012

France's Little Supporter



Dija main bola tiap hari loh...
sama Kakak Adin





Dija bisa jadi striker
bisa juga jadi goalkeeper
suka suka Dija





Kata Tante Elsa, Dija kayak suporternya Perancis
habis bajunya biru merah putih

Kata Tante Elsa juga, suatu saat Dija sama Tante Elsa mau nonton bola di Perancis
trus jalan-jalan di Menara Eiffel, dan di sepanjang sungai Seine.

Suatu saat nanti ya Tante...
aaaamiiiiiin








41 comments:

  1. Ayune rekk Dija,,semoga keinginnan Dija kelak bisa ke Prancis bisa menjadi kenyataan :)

    ReplyDelete
  2. amiiinnn... tante Nda ikut yaaaa

    ReplyDelete
  3. djja sangat cantik banget aku sangat kemes sama anak ini ,saking cantik nya ,,,,,,,

    ReplyDelete
  4. Aamiin, semoga keingnannya tante elsa & DIja terkabul

    ReplyDelete
  5. dija mau jadi pemain bola juga gak?


    aku pasti jadi fans pertamanya dija... :)

    ReplyDelete
  6. moga bisa nonton bola ke Paris ya Dija, nanti pasti seru perginya rame rame sama abang2 dija dan tante elsa juga diajak ya..

    ReplyDelete
  7. waaa fotonya yang ini keren abis sa!!! :)

    ReplyDelete
  8. Cantik...semoga tercapai ya jalan2 ke Perancis sambil nonton bola :)

    ReplyDelete
  9. iiihhh bajunyaaa macthing bangetttt... lucuuu

    ReplyDelete
  10. aminn,
    dija semakin cantik pake baju perancisnya hehe,

    ReplyDelete
  11. dija kl ke prancis ajak2 tante & zia ya
    aamiin :)

    ReplyDelete
  12. dijjaaa, tante ikutan ke menara eifell yaa dija :D

    cantik banget deh dija pake baju itu, pinjem dong :D #gag cukup tante :p

    ReplyDelete
  13. amin..
    tante baru tahu nih kalo Dija suka main bola juga, Dija memang unik-boneka suka, bola suka, masak2an suka ga ya? Kalo ada tayangan sepak bola di Tv Dija suka nonton ndak? atau sukanya memang masih main bola aja sama kaka Adin ^__^

    ReplyDelete
  14. Waaaaah ...
    ini Dija kalo ga jadi pemain bola, jd presenter bola :)
    kapan2 ikut maen yaa

    ReplyDelete
  15. hahahah.. aseli emang persis kek suporternya prancis. Untung pipinya Dija gak dicoret2 dgn warna yg sama :D
    Dulu sewaktu masih ada om Zidane, aku juga ngefans ama tim Perancis. Mudah2an ya Dija suatu saat nanti bisa nyampe ke Perancis, jgn lupa ajak2 aku yaa heheheh

    ReplyDelete
  16. Subhanlloh cantiknya Dija....
    Suatu saat nanti pas dija sama ola elsa jalan2 ke prancis..trus jalan2 ke menara eiffel...trus pas tante ada rejeki...itut jalan2nya ahh....itu kota impian tante juga loo...

    Muach2 Dijaa....tante dewi sayang dijaa....

    ReplyDelete
  17. Dija bukannya penggemar Persebaya?

    Btw Saya sudah ketemu Dija's Angels. semoga kopdar selanjutnya bisa ketemu Dija nya hehehe

    ReplyDelete
  18. Dek Dija makin cantik aja deh, udah gede lagi. Padahal baru kemarin rasanya Kak Vales nonton vidio Dija belajar jalan..hehe..

    Ntar kalo ke Prancis ajak kakak ya, Dek. Kita berenang di sungai Seine..hihihi..

    ReplyDelete
  19. Adek, kakak mau simpan foto Dija yang bawah itu ya? Boleh ya, Dek..

    ReplyDelete
  20. kata aa Fauzan, Dija lucu ... trus bilang juga, bajunya jangan pakai warna biru, biar merah putih aja ... :D

    ReplyDelete
  21. Mas Eri juga suka bgt main bola loh Dija, sehat terus yah cantik ^__^

    ReplyDelete
  22. Dress-nya bikinan tante Elsa ya? Keren banget! Foto-fotonya pun bagus banget!

    ReplyDelete
  23. ikut mengaminkan doa dija utk pergi ke prancis... jangan lupa sampai sana Kanaya beliin oleh2 yaaaak...yakk...yaak....

    ReplyDelete
  24. cerah ceria Dija pake dress ini, cantik banget.
    Aamiin buat doanya :) Keisha+Daanish juga pengen bisa ke Perancis, doakan juga ya Dija biar kita bisa pergi bareng... hihi..

    ReplyDelete
  25. Amiiiin...
    Aku juga mauuu ke Perancisss :D

    ReplyDelete
  26. ikh dija lucu bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    ReplyDelete
  27. klu om suka sama Timnas Indo, gemar sama Inggris n Argentina :) btw klu ke perancis om ikut ya, pengen banget naik eifel trs teriak kayak tarzan hehehe

    ReplyDelete
  28. Dija So Cute, kaya artis cilik, dah pinter gaya, hehehe

    ReplyDelete
  29. dija cantik ternyata seneng maen bola yaaa.. klo dija yg maen bola, tante pasti mau jd supporternya.. hihihi

    ReplyDelete
  30. Dijaaa cantiiik... kalau jadi ke Perancis ajak2 Vania yaaa... hihihi... ^_^

    ReplyDelete
  31. wah, padahal anak saya fans berat Spanyol loh Mba? Kayak bapaknya..hehe..oh ya mba, q dah join jadi follower blog mba, join balik ya mba? thanks

    ReplyDelete
  32. dija nanti ajak2 keke & nai ya kl ke prancis :D

    ReplyDelete
  33. Aamiin...

    mudah2an bener kejadian yah bisa ke Eropa bareng Tante Elsa.......

    ReplyDelete
  34. amiennn,,,,, semoga terkabul dija.. jangan lupa ajak-ajak ya :)

    ReplyDelete
  35. cantiknya ihh...
    hmmm.

    jadi gemezz..

    ReplyDelete
  36. aduuuhh.. dija jadi suporter dan penggila bola nih.. hheheh

    ReplyDelete
  37. Dija, bajunya yang buat tante Elsa ya....
    Kakak Dini ngak suka bola, tapi kalau di ajak nonton bola mau..* mau jajannya sih *

    ReplyDelete
  38. waaaah bobotoh paling cantik + paling muda nii

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...