30 Nov 2012

Air Terjun Irenggolo



dua hari lalu, Dija diajak Tante Elsa ke Kediri
Bertemu sama teman-temannya Tante Elsa
Namanya Tante Dewi dan Tante Mia




Trus kita pergi ke air terjun IrengGolo
jauuuuuh... di puncak gunung
jauuuuuh... di tengah hutan







Dingiiin... tapi Dija senang bisa lihat air terjun
airnya banyaaak.....




Dija juga main main air... berenang dan berendam
cari ikan, cari udang
kumpulin bunga dan daun daun




Seru sekali lho main main di Air Terjun Irenggolo








Teman-teman blogger, ada yang suka main di air terjun???
Dija suka banget....
Yuk kita main sama sama di Air Terjun
ada yang mau ajak Dija???




Catatan Tante Elsa :
* Dija setiap kali diajak jalan-jalan, selalu gak mau pulang. Entah itu jalan jalan naik mobil, naik motor, atau naik becak.... entah itu jalan jalan yang jauh, atau sekedar beli kue, pasti setelah jalan-jalannya selesai Dija menolak pulang. Setiap meninggalkan satu lokasi, Dija selalu tanya "Ini mau kemana?", kalo jawabannya adalah  "Kita mau pulang", Dija pasti langsung bilang  "Aku gak mau pulang" dan mulai menangis. Hehehhee....
Jadi... setiap kali mau pulang, terpaksa deh bilang yang lain, agak bohong sedikit agar Dija gak nangis. Tapi tetep aja, begitu nyampe depan rumah, Dija nangis gak mau pulang minta jalan jalan lagi... duuh susah deh.... hehehehhee.... untungnya nangisnya sebentar, kalo diajak main yang lain juga langsung lupa nangis.

* Air Terjun Irenggolo berada di Kabupaten Kediri. Lokasi air terjun sudah tertata dengan baik, ada fasilitas parkir, kios makanan, toilet. Akses menuju air terjun juga sudah bagus. Dija alhamdulillah sama sekali tidak manja, tidak rewel ketika harus jalan kaki agak jauh, Dija jalan kaki sendiri dari tempat parkir mobil menuju air terjun dan pulangnya juga jalan kaki sendiri dari air terjun sampai ke parkir mobil, padahal harus naik tangga cukup curam dan melelahkan. Sepertinya harus sering-sering diajak naik turun gunung nih anak... dan keluar masuk hutan... hehehhehee.... agar jadi pecinta alam ya Dija...

* Terima Kasih kepada Tante Dewi dan Tante Mia yang sudah mengantar dan menemani Dija main-main di Air Terjun Irenggolo



34 comments:

  1. Huuuaa Dija asiiik banget ya jalan-jalannya....
    Tante jadi pengen ikutan nyebur di situ, hihihi :p

    Dija makin jago ya di depan kamera, ntar gedenya bukannya jadi pecinta alam yang kaya diharapin tante Elsa nih, tapi malah jadi model cocoknya, hihihi :D

    ReplyDelete
  2. foto2 dija mang keren yaa...sekeren tante elsa.
    mau dunk jd Dija bial diajak jalan2 teyus ma tante elsa..... :D

    ReplyDelete
  3. Wah udah lama ga berkunjung. Dija makin cantik, makin pinter :)
    Keliatan seger pula dialam begitu :)

    ReplyDelete
  4. Wah Dija kuat banget jalan yah, sehat terus yah Dija :0

    ReplyDelete
  5. Waaaa seru ya Dijaaa...
    Kekeceh emang asikkk!

    ReplyDelete
  6. Dija senang jalan-jalan ya, duh kliatan banget ekspresi happynya Dija main air, jadi ikutan senang deh

    ReplyDelete
  7. wah, dah gedean dikit jalan2 mulu ya, Dija. Kalo jalan2nya bener2 'jalan2' wah capek juga yah. Bisa2 pas malemnya Tante Elsa begadang ngurutin kakinya Dija, hehehe

    ReplyDelete
  8. waaahhhh dijaaaaaaaaa..... enak ya main air....

    ReplyDelete
  9. wuiiih seru bgt deh maen airnya.. kok tante ga diajak siiih.. pengeeeen... :D

    ReplyDelete
  10. Dija seneng ya...main air
    Kalo Samara diajak ke situ pasti seneng juga, tapi sayang jauh :)

    ReplyDelete
  11. kediri hmm kota penuh memori bagiku :) fotonya uapik2 loh Dija :)

    ReplyDelete
  12. waaah kereeen..., Dija sama tante2nya cantik.

    ReplyDelete
  13. hebat Dija nggak digendong ya...
    bunda kirain Dija bakal rewel...
    senang main air ya..bunda juga mau deh main di air terjun bareng Dija

    ReplyDelete
  14. hati2 dek dija kepleset, heehehe,,,

    ReplyDelete
  15. asiknya main di air terjun!!!! :)

    suka banget ama foto dija yang duduk di tangga (foto pertama dan terakhir). :)

    ReplyDelete
  16. dija pasti seneng banget main air ya. apalagi pemandangannya bagus. sehat terus ya dija :)

    ReplyDelete
  17. suka bgt ama foto Dija yg paling atas, cute. bgt, senyumnya manis sekali

    ReplyDelete
  18. suka bgt ama foto Dija yg paling atas, cute. bgt, senyumnya manis sekali

    ReplyDelete
  19. cute banget kamu dijaa!!

    <3

    Seneng banget yaaa main aiir ^^

    ReplyDelete
  20. Dija kapan2 ajak kakak Keke & kakak Nai kesana yaaa.. :)

    ReplyDelete
  21. Senang ya Dija maen air, ciprat sana ciprat sini... gaunnya Dija gak ikutan basah kan? hehehehe Aku juga suka maen air.. *toss*

    ReplyDelete
  22. wah seru nih kayanya maen di air terjun kaya Dija ..

    ReplyDelete
  23. DIJA..................... uda gede kok CD nya masih pake CD bebi siy... ganti dong, CD gadis kecil yang cantik... :)

    ReplyDelete
  24. samaan sama kanaya niy dija....seneng main air... tapi Kanaya kayanya masih takut klo diajak ke air terjun gini, kebayang bundanya mesti gendong terus.... sehat terus ya sayang...

    ReplyDelete
  25. asik banget Dija main di air terjun..bisa puas2in main ciprat2 air ^__^

    ReplyDelete
  26. Waaaah...Dija bahagianya main air terjun. Suka lihat wajah ceria Dija nih. Tante lama gak main ke air terjun nih... jd pengin :-)

    ReplyDelete
  27. gayanya Dija kalau difoto cute bikin gemes

    ReplyDelete
  28. wah...
    keren bgt foto"nya..
    psti mainnya seru deh.. hihi..
    kpn", aku jg mau main ke air terjun ahh, kyk Dija... :D

    ReplyDelete
  29. kapan kapan tante kelor ajak ke air terjun pake vespa yaa

    ReplyDelete
  30. Tante Foto Dija bagus2 lho, apalagi yang tertawa lepas...terlihat gembira sekali Dija.

    Tempatnya enak banget, pantes aja Dija ngak mau pulang. Kakak Dini juga kalau di bawa kepantai ngak mau pulang.

    ReplyDelete
  31. air terjunnya sangant indah ya jadi kepengen kesana with dija deeh

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...