9 Nov 2012

Long Shirt and Short Skirt



Dija suka pakai dress
juga pakai rok




Kata Tante Elsa,
Dija girly sekali






girly itu apa yaa...
Dija gak ngerti




Dija juga suka lari-lari
kejar Tante Elsa, kejar Kucing....





Kalo cape lari...
duduk duduk dulu deh




nyanyi....
sambil teriak-teriak




Apa itu yang namanya girly ya??





Hihihihihihi....
Dija gak ngerti ah
.... biarin ajah....



37 comments:

  1. Dija makin cakep aja, aku suka senyumnya DIja

    ReplyDelete
  2. cek gedene bungae rek hehe, apa kabar Dija :)

    ReplyDelete
  3. aduh bajunya dija cakep2 banget.. secakep yang pake ya.. :)

    ReplyDelete
  4. sabar betul tante Elsa potretin aneka ekspresi Dija, cakep2 semua fotonya
    bunda juga suka rambutnya Dija, hitam banget

    ReplyDelete
  5. Dija makin hari makin cakeeeppppp dech.....

    ReplyDelete
  6. Aih aih.. ternyata Dija udah mau PAUD..
    Dija udah jadi gadis kecil sekarang... :D

    ReplyDelete
  7. Dija cantik, bajunya juga cakep :)

    ReplyDelete
  8. Sini aku kasi tau ya Dijaa, Girly itu... hmmm.. cantik seperti Dija :)

    ReplyDelete
  9. foto-fotonya cantik semua dija....nggemesin deh...:)

    ReplyDelete
  10. CANTIknya....Lucu
    namanya bagus KHATIDJAH

    ReplyDelete
    Replies
    1. Linkya udah muncuul ya di blongya om...
      hehe
      :D

      Delete
  11. cantiknya Dijaa....Gemesss...*__*

    ReplyDelete
  12. gemes deh, dija cantikbanget..girly deh

    ReplyDelete
  13. ayooo dija kalao nyanyi teriak yg kenceng atau balapan sama kanaya yuuuk kencengan mana.... heheh

    ReplyDelete
  14. bunganya itu loh.. guede beudt! :)

    tambah gede ajah ya, dija... :)

    ReplyDelete
  15. Dija itu girly yang aktif :D

    Dija cantik banget!

    ReplyDelete
  16. AAAAAAAAAAA

    Lucu banget Dija!!

    *gemes*

    ReplyDelete
  17. makin cantik aja deh bebii dija klo pake baju dress gitu

    ReplyDelete
  18. kalo roknya sepan, pasti lebih cettarrrr!!! hehehe

    ReplyDelete
  19. dija cantik banget ya mbak. Semoga sehat dan bahagia selalu ya dija.

    Udah cakep tuh mbak posenya buat pegang kertas dan nulis ucapan selamat. Terus diikutin deh GA aku *halah* (ujung2nya promosi) :D

    ditunggu loh ;)

    ReplyDelete
  20. kakak dija cantik,, aku juga mau girly deh kayak kakak dija ;p salam kenal yaa..

    ReplyDelete
  21. Pakai baju apa aja Dija tetap cantik loh Tante Elsa :)

    ReplyDelete
  22. Lama tidak kesini, Dija udah tambah besar yah... masih ingat waktu dulu buat posting surat untuk dija...

    ReplyDelete
  23. Cantik banget deh, Dija.. Giginya bagus, ngk kayak gigi Kak Vales :(
    Gigi Kakak hancur nih, Dek :D

    ReplyDelete
  24. Cakep banget ih Dijaaa...
    Cantik roknya...

    ReplyDelete
  25. Dija bajunya bagus-bagus deh,,
    tpi yang bikin bajunya bagus karena yang make cantiik.. :D

    ReplyDelete
  26. Dija bunganya baru mekar ya, besar dan terlihat segar heheheh

    ReplyDelete
  27. baju + roknya di buat sama tante elsa yaa??

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...