23 Jan 2013

34 Months



Horeeee...
Dija sudah 34 bulan
sebentar lagi 3 tahun 




Asyikkkkk....
Dija mau ulang tahun lagi...
tiup lilin
ada kue ulang tahun
ada tumpeng nasi kuning




Kalo ulang tahun lagi,
kata Tante Elsa, Dija udah besar
gak boleh sering gendong
gak boleh sering disuapin




dan kalo Dija ulang tahun lagi....
ada giveaway di blog gak ya????

ada gak ya????







Catatan Tante Elsa :
+ Dija kalo ngamuk parah, suka gigit tangannya sampe membekas.
+ Di postingan ini, rambut Dija agak keriting gara gara seharian dikepang. Dan Dija merasa aneh dengan rambutnya ketika bercermin, ketawa ketawa sendiri sambil berkali kali bilang "Kok jadi gini rambutku?"
+ Masih asyik mengeksplore kata kata yang berakhiran  [s]. Sepertinya dia senang sekali bisa menyebutkan [s] dengan jelas.
+ Suka naik becak ke pasar, beli brokoli, jagung manis dan onde-onde mini.
+ Sedang belajar sikat gigi sendiri.

48 comments:

  1. dija rambutnya keriting gini jadi keliatan kayak anak udah gede banget dah... :)

    moga2 dija gak gampang marah2 lagi yaaa... met ulbul!!

    ReplyDelete
  2. selamat ulbul lagi ya cantik.......

    ReplyDelete
  3. weei, arman juga seneng liat blog anak selucu emma ya?
    Dija dah gede, tambah baik dan sayang tante elsa ya...

    ReplyDelete
  4. horeee Dija sebentar lagi ulang tahun ya

    ReplyDelete
  5. Dija cantik. beneran deh. keriting gini. :)

    ReplyDelete
  6. lucu banget seh dijaa, pake rambut kriting2 gitu di kasih pelembab sayang biar balik lurus lagi :D

    ReplyDelete
  7. Iya, rambutnya begitu Dija kyk udah anak gede ya, makin ngegemesin ajaaah. met ulbul ya sayang...

    ReplyDelete
  8. semoga nanti bisa ketemu Dija.., :D

    ReplyDelete
  9. dedek dija cakep bener...hehehhee rambut kriwil

    ReplyDelete
  10. Dija cantik, selamat ubul ke-34. Waktu cepat sekali berlalu ya.. Tau2 Dija udah mau 3 tahun. Semoga sehat selalu ya Dija..

    Btw, bisiki nama lengkapnya tante Elsa donk Dija :P

    ReplyDelete
  11. Oh pantes rambutnya Dija bisa begitu ternyata habis dikepang toh..
    Dija makin besar makin cantik aja nih, kangen lihat senyum Dija lagi :)

    ReplyDelete
  12. hehehehe,,,,makanya ada yg aneh dengan rambut dija....
    tapi tetep cantik kok...

    ReplyDelete
  13. si cantik imut imut mau 3 taun aja.... ayo minta tante Elsa bikin give away...

    ReplyDelete
  14. ooo...keritingnya gara2 abis di kepang ya dija...kirain abis dari salon...hehe
    tapi dija makin cantik lho dengan rambut keritingnya...:)

    ReplyDelete
  15. Dija, tambah besar, tambah cantik deh...wah, tambah cantik dengan rambut keriting abis kepangan deh Dija.

    ReplyDelete
  16. Fotonya kek foto foto jadul gitu mbak hihi...
    Cie dua bulan lagi tiga tahun dong :D

    ReplyDelete
  17. selamat ulang bulan Dija...
    semoga maikn pintar ya, ayooo bilang tante Elsa utk bikin GA :)

    ReplyDelete
  18. rambutnya jadi tambah gendut ya dija sayang habis di kepang?

    ReplyDelete
  19. Dija rambutnya lucu...kriting heheheh.
    Ternyata Dijamcantiknya rambut lurus ya.

    Wahhh ngak terasa ya, udah mau 3 tahun aja ...udah besar ngak boleh di gendong lagi. Tapu bentar kan boleh tante...

    ReplyDelete
  20. Dija diapain aja cantikkkk.. mwah mwahhh..

    ReplyDelete
  21. wah... dija makin cantik..
    lucu banget... hihi..

    ReplyDelete
  22. selamat ulang bulan, dija. wah tau2 udah gak cocok dipanggil "baby" lagi, nih, hihihi :)

    ReplyDelete
  23. gak terasa yaaaa, hampir 3 taon...sehat selalu n tambah puiinter ya Dija :D

    ReplyDelete
  24. Subhanallah... udah lama gak ke sini, Dija cantik sekali, dek :D

    ReplyDelete
  25. wah princess dija cantik sekali....duh rambutnya jadi ikal lucuuu....
    terus mama kinan bisa membayangkan gimana ekspresi dija yang sambil ketawa bilang " Kok jadi gini rambutnya" hehehe udah kayak kak kinan aja...udah kayak ABG suka berkaca dan bergaya...
    sehat selalu yah sayang..happy ulbul..semakin pintar dan maem yang banyak yah..:)

    ReplyDelete
  26. aduh dija nanti kalo udah ulang tahun berhenti gigit tangannya ya sayang :)

    ReplyDelete
  27. Kakak Dijaaa, lama nih g comen tapi baca terus lho postingannya.. hehe *ketauan emak males :p
    Tambah cantik dan udah kayak anak gedhe deh.. hehehe..

    ReplyDelete
  28. Waduh...cantiknya Dija...Lucu dan imoet.....

    ReplyDelete
  29. Yaa ampun...Dija kamu cantik banget sayang....Imoet dan gemesin deh...

    ReplyDelete
  30. halooo ka dijaaaa!!!
    kakak semakin besar semakin cantik :D

    peluk sayang dari Alika :D

    ReplyDelete
  31. ya ampuun Dija cantik banget....udah jadi gadis kecil....asyik nech sebentar lagi Dija Ulang tahun....nanti ada giveaway apa yach di blog Dija...udah ngga sabar nech nunggu hadiahnya hihihih.....

    ReplyDelete
  32. kirain rambut dija dikeritingin... tapi lucu bgt ya sayang :D

    ReplyDelete
  33. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    http://www.nolimitadventure.com/

    ReplyDelete
  34. Halo kakak Dija...selamat ulang bulan ya. Semoga selalu sehat dan makin pintar. Hehehe, itu namanya rambutnya jadi keriting kak Dija, coba lihat rambut Hanuun, sama kan...tapi Hanuun keriting asli, ngga karena di kepang.

    Kak Dija jangan suka gigit tangan ya kalo marah, kan nati bisa berdarah...

    Salam sayang.
    Hanuun:)

    ReplyDelete
  35. Ahhh Dija udah tambah besar ya... Cantik lagi...

    ReplyDelete
  36. cantik... kecil-kecil sdh sadar kamera ya nak..hehehe.. gemes deh..

    ReplyDelete
  37. Ga terasa ya Dija dah hampir 3 tahun.
    Moga sehat terus ya!

    ReplyDelete
  38. Wih! Udah 34 bulan aja nih si Dija. Kayaknya baru kemarin aku kenal Dija masih umur 8 bulan. Sekarang hampir 3 tahun. Udah masuk PAUD ya?

    deidesuriya.blogspot.com

    ReplyDelete
  39. Dija udah besar, harus bisa gosok gigi sendiri dong...

    ReplyDelete
  40. udah gede ajah yaa. makin cantik makin soleh ya :*

    ReplyDelete
  41. udah 3 tahun aja si dija, semakin gede semakin cantik deh buat dija ^^

    Internet Marketing

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...