16 Jan 2013

Belajar Sepeda





Horeeee..... Dija punya sepeda baru
warnanya PINK !!!!
rodanya empat






persis kayak Ibu Noni yaaa....
waktu kecil Ibu Noni juga belajar naik sepeda
rodanya empat juga







Ada keranjang putih di depan
bisa  diisi mainan
atau buah buahan




Dija senang sekali naik sepeda
di halaman rumah
putar putar
belok kanan belok kiri




ternyata susah juga ya belajar mengayuh
tapi Dija suka naik sepeda....

Tante Elsa bilang:
"Ayoo semangat belajarnya...."



kita naik sepeda sambil nyanyi yuk....

Kring kring kring
ada sepeda
sepedaku roda empat
kudapat dari tante elsa
karena rajin belajar

hihihihihihi....






Catatan Tante Elsa :
** Dija belom bisa mengayuh sepedanya. Hehehe.. harus diajari lebih sering lagi nih






55 comments:

  1. belajar terus dija biar bisa naik sepeda dan tambah lancar,

    ReplyDelete
  2. lama-lama juga bisa kok DIja.... ayoo terus semangat.. nanti Kanaya bonceng yaa

    ReplyDelete
  3. semangat dija belajarnya...pasti bisa :D
    ntar main sepeda bareng zia ya...

    ReplyDelete
  4. dija,..
    sudah besar :)
    semoga cepet lancar naik sepedanya :D

    ReplyDelete
  5. Dijaaaa....tante Orin jg dulu belajar sepedanya susah lhooo, jatoh2 mulu hihihi. tetap semangat yaaa

    ReplyDelete
  6. sepedanya lucu, warna pink lagi, tante goncengin dong dek :D

    ReplyDelete
  7. Dija, aih tante Mira kangen deh. Maaf yaa lama ga mampir ke sini. Ayo smeangat belajarnya ya Dija. Peluuk

    ReplyDelete
  8. gak nyangka Dija udah makin gede... :D

    ReplyDelete
  9. Dija makin besar makin cantik aja... Ayo Dija, semangat belajar naik sepeda ya? Supaya bisa nyusul tante Elsa ke toko dengan sepeda hehehe...

    ReplyDelete
  10. yeah...

    semangat yeah dija... belajar terus biar lancar... :)

    ReplyDelete
  11. Dijaaaa... makin besar makin cantek nih. Semangat ya sayang! :)

    ReplyDelete
  12. Semangat ya sayang, moga cepat jago mengayuhnya ( >o<)9

    ReplyDelete
  13. kayuh terus sepedanya Dija, nanti lama2 juga bisa...semangat cantik :D

    ReplyDelete
  14. wah senengnya punya sepeda baru... :)

    ReplyDelete
  15. Ayo Dija kamu bisa..

    Kakak Dini beli sepeda waktu umur 2 tahun, tapi bisa naik sepedanya umur 5 tahun. Jadi selama itu sepedanya hanya buat di pandangin sama biar ngak berantem sama tetangga yang punya sepeda.

    ReplyDelete
  16. Ayo dija kama kakak Dini kita main sepeda yuk.
    Sepeda Dija barbie ya, sepeda kesukaan kakak Dini tuch.

    ReplyDelete
  17. Dija cantik banget yaa ...
    semoga cepet lancar naik sepeda nya yaa :)

    ReplyDelete
  18. cantik banget Dija...
    smangaat ya sayang...

    ReplyDelete
  19. semangat belajarnya ya sayang.. :)
    salam kenal dari anty Nita di sini

    ReplyDelete
  20. assalamualaikum dija.. :) Subhanallah cantiknyaa.. :") Semoga anakku Aliyah nnti seperti Dija cantiknya. aminn

    ReplyDelete
  21. wah, tante elsa kok ya masih punya foto ibu noni naek sepeda?
    aih dija tambah cantik aja, bikin mama entik jatuh hati nih ;)

    ReplyDelete
  22. Ye pinter belajar sepeda. kayuh terus dan keliling kampung nan tertib ye... Cemunggut7x

    ReplyDelete
  23. Hello Dija.. Masih ingat sama Tante Miwwa gak? Sudah lama Tante gak ngeblog, sekarang Dija sudah besar, cantik sekali :D

    ReplyDelete
  24. lucunya.. biasa anak kecil kalo main giat banget ya, apalagi kalo bersepeda.

    ReplyDelete
  25. sepedanya bagus sekali dija ....ayo semangat belajar mengayuh....biar bisa balapan sama tante elsa ...hehe

    ReplyDelete
  26. asiiiikkk ayo main sama kakak Keke dan kakak Nai.. Tiap sore main sepeda :)

    ReplyDelete
  27. sukses yaaa belajar naek sepedanya terus nanti belajar naek motor yang dija kalo uda gede hehehe

    ReplyDelete
  28. Dijaaaa, ayo semangat belajar sepedanya. nanti kita balapan sepeda ya Dija :D

    ReplyDelete
  29. Assalamualaikum Princess dija...
    waduh lama tidak kesini mama kinan makin pangling..dija tambah tinggi, tambah cantik, rambutnya diiket..mirip sama kecilannya ibu noni yah...waduh bentar lagi dah ABG nieh ...main sepeda sama kakak kinan yuk...kakak kinan blom dibeliin sepeda roda empat..main sepedanya masih pake sepeda roda tiga...kecil itu..:)
    kiss buat princess dija..:)

    ReplyDelete
  30. Tenang aja, Dija, bentar lagi pasti bisa deh ngayuh sepedanya...

    ReplyDelete
  31. kak dija cantix sekali :) iya mirip bgt dgn alm ibunda noni. smangat ya kakak sayang.

    ReplyDelete
  32. Saya siap ngajarin Dija naik sepeda... Pesan tiket ke Surabaya segera

    ReplyDelete
  33. Yang semangat ya belajar sepedanya. Pasti bisa kok.

    ReplyDelete
  34. selamat belajar sepeda Dija ...

    ReplyDelete
  35. Aduuuh cantiknyaaaa...

    Senangnya bisa komentar di tanggal 23 :D

    ReplyDelete
  36. dalam rangka pa tuh de dapet sepeda.

    ReplyDelete
  37. Bagusss sepedanya...
    Semoga cepet roda dua ya Dij...

    ReplyDelete
  38. “Namaku Khadijah Putri Nur Aini, panggil aja DIJA. Sebentar lagi aku bukan bayi lagi lho, soalnya aku mau sekolah PAUD”.

    Haha mba Elsa ini bisa aja lucu banget,tapi masih tetep DIJA kamu masih balita. Sabar ya nanti setelah 5 tahun baru gelar bayimu ilang. :)

    ReplyDelete
  39. kalau terus belajar, nanti Dija pasti bisa naik sepedanya

    ReplyDelete
  40. Dijaaaaa...
    ayo yang semangat belajr gowesnyaaa.

    ReplyDelete
  41. Wah hebat dija udah gede nih, udah bisa naik sepeda,,

    ReplyDelete
  42. DIJA unyu-unyu deh kalau age naik sepedah, hehee

    ReplyDelete
  43. Dija... met main sepeda dan hepi2. Mmmmmuuuaaahh...

    ReplyDelete
  44. dija lagi belajar naik sepedah yah.,.,.,

    ReplyDelete
  45. semoga cepat lancar belajarnya de

    ReplyDelete
  46. cepet bisa naik sepeda nya ya dija ^^

    ReplyDelete
  47. mungil,, sekarang pasti lagi mulai sesuatu yang baru.

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...